Tuesday, February 21, 2012

Sesi Belajar Menjahit

Yey!!! Dia bisa menjahit.............

Hari ini saya senang sekali, karena ada teman yang akan menemani saya berkreasi hari ini. Dia ingin belajar menjahit, untuk bekal ke dunia baru-nya nanti :) Dan saya mengerjakan pesanan ibu mertua membuat tas dari bahan jeans. Contoh tasnya ngga tanggung-tanggung bermerek Etienne Aigner, salah satu tas kesayangan blio yang usianya sendiri sudah 10 tahun-an. Hanya saja ada beberapa bagian yang hampir rusak karena terbawa usia.
 
Hari ini teman saya menghasilkan 3 buah calon tas; yang diambil dari bahan katun, rok etnik, dan celana kordoray. Dan langsung di jahit tepi-tepi tasnya, tinggal membuat tali/ mencari bahan kulit untuk tali tasnya. Sedangkan saya menghasilkan mal tas, calon tas yang sudah dipotong tapi belum di jahit. 

Kami berencana mengulang sesi belajar dan kreasi ini dengan membuat misanga, mungkin minggu depan di rumah teman saya.. Jadi tidak sabar..... :)


Ini contoh tas yang ingin dibuat
Ini contoh jahitannya

Ini juga contoh jahitannya

Ku suka kain ini...warnanya...
p.s. : Hei...tas pesanannya sudah jadi..mirip tidak ya sama yang di pesan :) Untuk detilnya, silakan cek di sini

No comments:

Post a Comment