Thursday, March 29, 2012

Bongkaran Barang Lawas di Rumah

#Satu Set Alat Crochet#
Selasa, akhir Maret ini saya menyiapkan barang-barang dagangan Transformasi Hijau untuk Bazaar GARAGE SALE&LAYAR TANCEP ''Cinta Bumi' Juki&Friends saya menyiapkan 3 buah koper lawas, untuk etalase pajangan jualan kami. Barang dagangan kami itu, novel bahasa Inggris, kaset-kaset lawas, kreasi daur ulang (Gantungan kunci, pin, gantungan Hp, keranjang koran dan tas belanja), paket wisata dan kegiatan-kegiatan kami.

Dan saya menemukan barang-barang unik, yang berasal dari 'warisan' opa-oma suami. Salah satunya saya menemukan satu set alat crochet YEY!!!! Walaupun saya belum mahir, tapi seneng juga mendapat warisan seperti itu.. :)
Buku Novel dan Kaset Lawas

List lagu di ketik pake mesin tik, kertasnya sudah rapuh

No comments:

Post a Comment