Sunday, March 11, 2012

Semua ini ada di halaman rumah

#rumput#
Dua hari ini saya berperan sebagai pemotong rumput. Sudah ber ulang kali menghindari pekerjaan ini, tapi rumput-rumput sangat tidak bisa di ajak kompromi hehehe...

Sambil merumput eh salah memotong rumput, saya memperhatikan binatang-binatang kecil yang ada disana. Kegiatan saya tentu saja mengganggu aktivitas semut dan merusak sarang semut itu, laba-laba dan binatang kecil lainnya. Maafkan...ini demi kerapihan kebun kami :)

Hei!!! Saya menemukan kepik.. pada hari pertama saya menemukan yang berwarna orange. Hari kedua saya menemukan yang warna merah... Teman saya pasti senang jika saya membagi pengalaman ini ke dia :) Dia sangat menyukai lady bug, karena dia sangat menyukai warna merah...

Ah!! Ternyata kegiatan memotong rumput lumayan asik.. :)
Koleksi foto lainnya, silakan cek di sini
Laba-laba ini bawa apa ya?
Laler Ijo menclok poon mangga
kepik H1
Kepik H1
ini binatang apa ya?
kepik H2
kepik H2
Kemangi
Bunga di rerumputan

No comments:

Post a Comment